Senin, 27 September 2010

Suatu hari, si A sebagai seorang anak IT yang kuliah di suatu perguruan tinggi di jakarta, dia sebenernya anak yang pinter, sangat pinter apa lagi di bidang pemrograman dan logika, tapi dia keok di bidang teorinya.

Suatu ketika si A sedang belajar Bahasa Inggris, karena si A tidak suka mata kuliah ini maka dia ngobrol dan membuat ribut di kelas, sampai2 dosennya marah2 dan terjadi percakapan yang cukup membuat tercengang, kira2 seperti ini …

pak dosen : Woi, kamu jangan ribut di kelas …

si A : santai aja donk pak, saya cuma ngobrol doank,

pak dosen : kalo mau ngobrol ya diluar, jgn di kelas

si A : saya ngomongin tentang pelajaran kok pak, bener deh, sumpah

pak dosen : lalu kenapa kamu malah bikin, pesawat dari kertas, kaya anak kecil saja kamu

si A : ya, saya cuma iseng pak, cita2 saya kan mau jadi pilot,

Sekelas tertawa, mendengar si A ngomong kaya gitu.

pak dosen : ywd, kamu saya hukum, tulis tulisan ” Saya tidak akan melempar pesawat kertas di kelas “, di papan tulis

si A : wah, itu mah gampang pak,

pak dosen : tapi sampai 500 kali, dan dalam bahasa INGGRIS …

si A : kaget, dan hanya bisa melongo …

si A, bingung, dan hanya bisa berdiam, dan berpikir, gmn cara paling optimal, untuk hukuman tersebut, lalu tercetus lah pikiran licik, tetapi cukup pintar .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar