Sabtu, 06 Maret 2010

Ini Dia Rahasia Seks Perempuan!

Ini Dia Rahasia Seks Perempuan!

Ada hal-hal mengenai hasrat perempuan yang belum banyak diketahui oleh lawan jenisnya. Anda mau tahu? Ini dia! Ahli seks Jasmine Leigh mengungkapkan ada beberapa rahasia mengenai hasrat seks perempuan yang jarang diketahui oleh kaum pria.

Perempuan Suka Melakukan Seks Saat Menstruasi
Selain hormon perempuan yang membuat hasrat seknya meningkat, menstruasi membuat perempuan lebih cepat mencapai klimaks. Keadaan vaginanya yang basah membuat mereka merasakan kenikmatan yang lebih. Namun tentu saja oral seks tak disarankan dalam keadaan ini. Kecuali anda seorang vampir (penghisap darah).

Perempuan Tak Suka Never Ending Seks
Perempuan menyukai orgasme, sama halnya dengan laki-laki. Namun bukan berarti mereka kemudian akan melakukan seks tanpa henti. Pria 'mesin seks' lebih disukai itu ternyata hanya mitos belaka. Yang terpenting dalam sebuah hubungan seks adalah kualitasnya. Bukan kuantitas. Jika Anda hanya mementingkan kuantitas, jangan-jangan pasangan Anda malah sibuk memalsukan orgasmenya.

Finger Service Tak Selalu Menyenangkan

banyak pria yang melakukan foreplay dengan melakukan 'finger service' ada pasangannya. Dari mulai merangsang klitoris hingga dinding vagina. Namun tak selamanya hal tersebut menyenangkan bagi perempuan. Seringkali, jari-jari pria justru menyakiti perempuan. Ada baiknya untuk menanyakan pendapat pasangan sebelum melakukan finger service. Jangan lupa mencuci tangan dan memotong kuku jika Anda tetap akan melakukannya.

Perempuan Suka Mencoba Hal Baru
Jangan takut mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan. Karena ternyata, perempuan suka melakukan hal baru dalam kehidupan seksnya. Namun jangan terkesan memaksa dan membuatnya tidak nyaman.

Hasrat Seks Perempuan Meningkat di Pagi Hari

Tak hanya laki-laki yang terangsang di pagi hari. Perempuan ternyata juga memiliki hasrat yang sama. Apalagi jika pasangannya dapat memancing hasrat tersebut. Membangunkan pasangan dengan mencium bibir vaginanya akan membuat Anda dan dia sibuk di pagi hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar